Zidane Anggap Normal Inkonsistensi Permainan Madrid

Cmibet.com – Manager Madrid, Zinedine Zidane, menganggap hal yang normal dengan penampilan timnya yang naik turun sejauh ini. Tapi, yang pasti ia memaparkan pasukannya bakal berjuang untuk merebut trofi di musim ini.

Menyandang status jawara bertahan LaLiga, CR7 cs malah terseok-seok serta sekarang menempati posisi keempat klasemen dengan 31 poin. Madrid tertinggal delapan angka dari Barca yang ada di posisi satu.

Tapi, Zidane melihat itu sebagai hal yang normal untuk sebuah tim. Selepas merebut gelar Piala Super Eropa serta Piala Super Spanyol, sekarang Madrid mengincara trofi Piala Dunia Klub 2017.

“Normal bila Anda mengalami naik turun selama lakoni musim namun apa yang kami lakukan sejauh ini sangat positif. Kami telah memenangkan dua gelar serta kami mencoba untuk memenangkan trofi ketiga,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip Soccerway.

Madrid bakal melawan Al Jazira dalam semifinal Piala Dunia Antarklub 2017, Hari Rabu 13 Desember 2017 dini hari WIB. Jika lolos ke final serta keluar sebagai jawara Piala Dunia Klub, Madrid baru bakal berjuang di tiga ajang lainnya.

“Usai ini, kami bakal melakoni enam bulan untuk berjuang mempertahankan trofi LaLiga serta Liga Champions, juga kejar Piala Raja,” katanya.

Related posts