Wilshere Belum Mau Tampil Bersama Arsenal

Wilshere Belum Mau Tampil Bersama Arsenal

Jack Wilshere memaparkan belum mau terburu-buru merumput bersama The Gunners. Pemain tengah berumur 23 tahun ini masih ingin fokus pada pemulihan cedera, serta kembali ke lapangan dalam keadaan yang benar-benar fit.
JackWilshere memang telah absen semenjak awal musim ini karena cedera retak tulang fibula. Pesepakbola timnas Inggris diprediksi baru dapat kembali menjalani laga bersama The Gunners pada awal tahun depan.

Walau begitu, Jack Wilshere masih belum mau cepat-cepat bermain bersama Meriam London. Pesepakbola bernomor punggung 10 beralasan tidak ingin cedera kembali menderanya, serta ia tahu apa yang harus dilakukannya agar kembali ke keadaan baik.

“Saya tak akan buru-buru. Aku akan memastikan tubuh aku siap serta pada kini aku merasa dalam keadaan bagus. Aku bekerja sekeras mungkin untuk mencoba kembali ke lapangan,” kata Wilshere, sebagaimana dikutip Sky Sports.

“Saya tahu apa yang dibutuhkan karena sayangnya aku telah cedera beberapa kali dalam karier aku, serta aku tahu apa yang diperlukan untuk kembali bugar sepenuhnya,” lanjutnya.

Rasa cemas Wilshere memang dapat diterima, pasalnya musim lalu ia juga mengalami cedera yang cukup parah. Malahan, Wilshere pernah Juli 2011 hingga September 2012 karena serangkaian cedera yang mendatanginya.

“Secara mental, cedera yang ini telah menjadi yang paling berat karena aku mengalami cedera berat tahun lalu, pulih, kembali fit, tampil oke lagi, serta bermain untuk timnas Inggris Sayangnya, di hari pamungkas pramusim aku mengalami cedera serta mungkin ini yang paling berat untuk diterima,” ujar Wilshere yang berkeinginan dapat tampil di Piala Eropa 2016 nanti.

Related posts