Wenger Salah Cadangkan Lacazette Ketika Lawan ManCity

Cmibet.com – Mantan asisten manager The Blues, Ray Wilkins, menganggap Arsene Wenger melakukan blunder ketika The Gunners melawan ManCity. Wenger mencadangkan Alexandre Lacazette di pertandingan tersebut.

Melawat ke kandang Manchester City, The Gunners secara mengejutkan memasukkan nama Lacazette di pasukan cadangan. Ini ialah kedua kalinya bagi Lacazette tidak bermain sebagai starter di liga Inggris.

Lacazette baru masuk di babak kedua serta mencetak gol, memperkecil skor menjadi 2-1. Sayangnya, The Gunners tetap mengakhiri pertandingan dengan kekalahan 1-3.

“Secara pribadi, aku bakal berujar Wenger sudah salah, namun ia yang tahu pemainnya jauh lebih baik daripada aku. Lacazette, Anda membelinya untuk laga-laga besar. Ketika bermain, ia mencetak gol karena ia ialah pencetak gol, namun tiba-tiba ia ada di bangku cadangan. Aku tidak mengerti,” kata Wilkins dikutip Sky Sports.

“Saat Anda pergi ke ManCity, buktinya bahwa untuk meraih poin, Anda perlu mencetak gol. City mencetak banyak gol, khususnya di markas, jadi Anda perlu pencetak gol untuk meraih poin,” katanya.

Related posts