Wenger Mulai Takut Nganggur

Cmibet.com – Kepada Metro, Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, memaparkan isi hatinya. Lelaki asal Prancis ini akui tidak dapat membayangkan bila harus berpisah dengan The Gunners serta pensiun dari dunia yang dicintainya itu.

Lelaki yang sekarang berumur 66 tahun ini ditunjuk menjadi Pelatih Meriam London pada 1996. Wenger menjadi salah satu Pelatih yang paling lama mengatasi sebuah klub, selepas Sir Alex Ferguson yang sudah 27 tahun membesut MU.

Maka tidak aneh bila nama Wenger sempat masuk jadi kandidat pengganti Roy Hodgson untuk melatih tim nasional Inggris, selepas Piala Eropa lalu. Sekarang pos tersebut sudah menjadi milik Sam Allardyce.

Tapi, Wenger harus menyadari bakal hal yang ditakutkannya itu. Pasalnya, kontrak kerjanya di The Gunners tinggal menyisakan satu tahun lagi. Tapi, sepertinya Wenger belum siap untuk pensiun.

“Sepakbola sudah menjadi hidup aku. Sejujurnya, aku takut bakal hari pensiun. Karena semakin lama aku menunggu, semakin sukar juga untuk menghilangkan kecanduan itu,” ujar Wenger kepada Metro.

“Usai Sir Alex Ferguson pensiun serta kami melawan MU, ia memohon aku untuk minum bersama. Aku tanya padanya “Apakah Anda rindu melatih?”, serta ia menjawab “Tidak juga”.”

“Aku tidak dapat mengerti itu. Tentu itu bakal menjadi sebuah kehampaan dalam hidup, khususnya bila Anda biasa menghabiskan seluruh hidup Anda untuk menantikan laga kemudian serta berupaya memenangkannya,” kata Wenger.

Related posts