Vardy Dapat Jadi Malapetaka Bagi Liverpool

Cmibet.com – Bintang Leicester City, Jamie Vardy menjadi sosok yang berpotensi merepotkan The Reds. Ia rajin membobol gawang Liverpool di beberapa perjumpaan pamungkas kedua tim.

Sebagaimana yang diketahui, The Reds bakal menghadapi Leicester City di lanjutan ajang liga Inggris, Hari Selasa dini hari WIB 28 Februari 2017. Pertandingan tersebut bakal digelar di King Power Stadium.

Dikutip Soccerway, Vardy berhasil menyarangkan tiga gol serta satu assist di empat bentrokan pamungkas kedua tim. Pamungkas kali, Leicester takluk dengan skor 1-4 dari The Reds di ajang liga Inggris, 10 September 2017 lalu.

Walau memperoleh hasil minor, tapi satu gol Leicester dicetak oleh Jamie Vardy. Atas keadaan tersebut The Reds wajib waspada pasalnya rapuhnya sektor pertahanan mereka.

Dalam enam pertandingan pamungkas The Reds di segala ajang, mereka telah kebobolan sebanyak enam kali. Perihal ini kian diperparah dengan tak turunnya defender andalan mereka, Dejan Lovren di pertandingan kontra The Foxes.

Ia memperoleh cedera saat The Reds menghadapi The Blues, 31 Januari 2017 lalu. Cedera lututnya kambuh serta kini ia tengah meraih pemulihan di Melwood.

Related posts