Van Gaal Ultimatum Kapten MU

Cmibet.com – Pelatih MU Louis van Gaal memperingatkan Wayne Rooney untuk meningkatkan kinerjanya bila ingin kembali masuk pilihan utama. MU bakal menjalani dua pertandingan krusial sepanjang pekan ini.

Wazza sudah memulai debutnya selepas pulih dari cedera pada akhir pekan lalu. Rooney menjadi starter ketika MU mengalahkan Aston Villa 1-0. Namun, Van Gaal belum dapat menjamin posisi Rooney di dua pertandingan yang menanti.

MU bakal menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan liga Inggris, Hari Kamis dinihari nanti 21 April 2016. MU kemudian bakal menghadapi Everton di semifinal FA Cup pada akhir pekan ini, Hari Sabtu 23 April 2016.

“Itu tergantung bagaimana ia bermain, sebagaimana setiap pesepakbola lainnya,” ujar Van Gaal sebagaimana dikutip Soccerway, Hari Rabu 20 April 2016.

“Dia banyak diasumsikan akan bermain pada Hari Sabtu nanti. Ia sudah bermain bagus di babak pertama ketika melawan Aston Villa. Di babak kedua, ia kelelahan, namun kakinya tampak telah siap tampil untuk 60 menit.”

Van Gaal mengisyaratkan akan memainkan Rooney sebagai cadangan ketika melawan Palace. “Dia telah berlatih pada Hari Selasa lalu serta pulih cepat. Jadi, kami ingin melihat apa yang ia rasakan. Serta tentunya, ia harus bermain bagus,” katanya.

Related posts