Tiga Pertandingan Lawatan Dapat Tentukan Nasib Madrid

Cmibet.com – Selepas berhasil melewati rintangan, dengan pertandingan melawat di Estadio Vicente Calderon serta Camp Nou, Madrid penuh percaya diri dalam perebutan titel jawara Liga Spanyol. Tapi, ada tiga pertandingan melawat lagi, yang berpotensi memberi kejutan mengecewakan.

Dikutip dari Marca, Hari Selasa 31 Januari 2017, Celta Vigo, Osasuna, serta Valencia tak dapat diremehkan oleh pasukan Zinedine Zidane. Real Madrid disingkirkan Celta dari Copa del Rey, dengan kekalahan di semifinal.

Madrid memperoleh peluang untuk langsung membalas dendam di Liga Spanyol, atau justru memperoleh luka yang semakin dalam, ketika berkunjung ke Estadio Balaidos pekan depan. Keadaan Celta seharusnya dapat memberi sedikit keuntungan bagi Madrid.

Eduado Berizzo diperkirakan akan mengistirahatkan beberapa pesepakbola kunci, karena lebih memprioritaskan final Copa del Rey. Peluang besar bagi Madrid, untuk mendapat tiga poin dari Celta.

Skuad Zidane selanjutnya harus menghadapi Osasuna, serta Pamplona tengah menjadi tempat yang panas, karena ancaman degradasi. Pihak Peter Vasiljevic dapat memperoleh semangat lebih, dalam upaya tetap bertahan di Liga Spanyol musim depan.

Estadio Mestalla menanti Madrid pada 22 Februari. Tempat yang sering menyulitkan Real Madrid mencetak gol. Valencia mungkin tak terlalu bagus musim ini, namun berbagai bisa jadi dapat terjadi dalam sepakbola.

Related posts