The Reds Ingin Ulangi Memori Manis Permalukan MU

Cmibet.com – Pesepakbola The Reds, Dejan Lovren, berkeinginan timnya dapat memperlihatkan mentalitas yang sama sebagaimana yang mereka tunjukkan musim lalu ketika menghadapi MU.

The Reds berhasil mendepak MU dari Europa League dengan agregat 3-1. Selepas menang 2-0 di Anfield, The Reds sukses menahan imbang MU 1-1 di Old Trafford.

Itu yang diharapkan Lovren terulang ketika timnya bertamu ke Old Trafford akhir pekan ini melawan MU dalam lanjutan liga Inggris, Hari Minggu 13 Januari 2017.

Kekalahan bakal menjadikan MU dianggap tersingkir dari perburuan gelar jawara liga Inggris. MU kini berada di posisi enam serta tertinggal 10 poin dari The Blues yang kokoh di puncak.

“Ini pasukan yang nyaris sama, hanya ada sedikit pesepakbola berganti. Namun kami bakal tampil dengan mental jawara sebagaimana musim lalu,” ujar Lovren, yang dikutip Tribal Football, Hari Jumat 13 Januari 2017.

The Reds butuh kemenangan demi memangkas selisih poin dari pemuncak klasemen, The Blues. The Reds kini berada di posisi dua (44 poin), masih tertinggal lima poin dari The Blues (49 poin).

 

Related posts