The Gunners Dapatkan Figur Kunci Keberhasilan Leicester City

Cmibet.com – Leicester City menjadikan kejutan musim ini, dengan menjadi salah satu penantang potensial titel liga Inggris. Keberhasilan mereka, tak lepas dari dua pesepakbola kunci Jamie Vardy serta Riyad Mahrez.

Keduanya bukan pesepakbola terkenal, yang sekarang mencuat jadi bintang baru di panggung sepakbola dunia. Wajar bila keduanya sekarang menjadi buruan banyak klub raksasa. Namun Leicester telah memaparkan tidak akan menjual.

Dua pesepakbola kunci, itu juga telah memaparkan, ingin bertahan di King Power Stadium, setidaknya hingga akhir musim ini. Tapi dikutip dari Mirror pada Hari Senin, 18 Januari 2016, The Gunners sudah menjadikan langkah berhasil Januari ini.

Arsenal memang tak raih mendatangkan Vardy atau Mahrez, dalam bursa transfer permain Januari ini. Kubu Arsene Wenger melakukan terobosan, yang justru menjadikan mereka tampak lebih berhasil.

The Gunners sudah merekrut pemandu bakat Leicester, Ben Wrigglesworth. Ia ialah figur kunci, dibalik keberhasilan Leicester, dalam menjaring pemain-pemain bertalenta bagi the Foxes, sebagaimana Riyad Mahrez serta N’Golo Kante.

Mencari pesepakbola mahal, yang dapat menjadi rekrutan berhasil ialah pekerjaan sukar. Lebih sukar lagi, mencari pemain-pemain tidak terkenal yang berharga murah, tapi sejatinya mempunyai bakat yang luar biasa.

Arsene Wenger diberitakan juga mengagumi kepala perekrutan pesepakbola Leicester, Steve Walsh, yang bertanggungjawab memuluskan perekrutan Mahrez, Kante serta Vardy. Akan menjadi pukulan bagi Leicester, bila The Gunners juga berhasil membujuk Walsh untuk hijrah.

Related posts