The Blues Siapkan Rp792,6 Miliar Demi Bintang Portugal

Cmibet.com – The Blues tengah membidik pemain tengah timnas Portugal, Joao Mario. Chelsea terkesan dengan permainan yang ditunjukkan pesepakbola Sporting Lisbon tersebut di Piala Eropa 2016.

The Blues menyiapkan tawaran besar untuk mendatangkan pesepakbola yang membawa Portugal jawara Piala Eropa tersebut. Tidak tanggung-tanggung, bagi laporan The Sun, Chelsea menyiapkan dana £46 juta, atau sekitar Rp792,6 miliar, demi menggaet Mario ke Stamford Bridge.

Tapi, The Blues meraih pesaing sengit yang juga membidik Mario. Mancester United menjadikan pesepakbola 23 tahun tersebut target alternatif, jika gagal mendatangkan Paul Pogba dari Juventus.

Mario membela Sporting semenjak musim 2011-12. Sebanyak 14 gol dari 75 performa, disumbangkan Mario untuk raksasa Portugal tersebut.

Bersama Portugal, Mario telah tampil dalam 18 laga. Ia menjadi salah satu pesepakbola penting yang membawa Seleccao das Quinas jawara Piala Eropa 2016.

Sedangkan itu, The Blues sendiri telah mendatangkan dua pesepakbola di bursa transfer musim panas ini. Tim didikan Antonio Conte menggaet Michy Batshuayi dari Olympique Marseille serta N’Golo Kante dari Leicester City.

Related posts