The Blues Khawatir Jual Courtois karena Lukaku serta De Bruyne

Cmibet.com – The Blues tengah dilanda kekhawatiran, perihal masa depan Thibaut Courtois. Mereka khawatir akan kembali memperoleh malu, bila penjaga Gawang internasional Belgia itu memilih pergi. Keberhasilan Romelu Lukaku serta Kevin De Bruyne bersama klub baru, menjadi pelajaran berharga bagi the Blues.

Dikutip dari Sports Mail, Hari Jumat 15 April 2016, Courtois sudah berbicara dengan Antonio Conte, yang bakal menjabat Pelatih The Blues musim depan. Namun, tetap belum ada kejelasan perihal masa depannya di Stamford Bridge. Pekan lalu, ia hanya menghangatkan bangku cadangan, ketika The Blues takluk 0-1 dari Swansea.

The Blues disebut rela melepas salah satu pesepakbola utamanya di musim panas, untuk memberi tambahan dana transfer bagi Conte. Courtois jadi salah satu, yang diberitakan raih dikorbankan, memicu kekhawatiran sebagian pihak dalam klub bila itu benar terjadi.

Para petinggi The Blues sudah buktinya salah melakukan penilaian, saat melepas dua pesepakbola Belgia lainnya, Romelu Lukaku serta Kevin De Bruyne. Lukaku berhasil bersama Everton musim ini, serta menjadi buruan beberapa klub sebagaimana MU.

Kevin De Bruyne dijual ke Wolfsburg dengan harga £18 juta pada 2014. Dinyatakan sebagai pesepakbola terbaik Liga Jerman pada 2015, selanjutnya dibeli ManCity dengan harga £55 juta.

Ia sekarang menjadi pesepakbola kunci di Etihad Stadium, membuktikan dirinya pantas mempunyai banderol fantastis.

Courtois yang berumur 23 tahun, adalah salah satu penjaga Gawang muda terbaik di Eropa. Menjualnya terang bakal memicu kecaman dari fans, yang telah kecewa dengan penjualan Lukaku serta De Bruyne. Tapi, The Blues diklaim tetap rela melepas Courtois, dengan harga £50 juta.

Related posts