Terungkap, Bagaimana United Tidak Peduli Kesehatan Pemainnya

Terungkap, Bagaimana United Tidak Peduli Kesehatan Pemainnya

Patrice Evra membeberkan jika Juventus sadar jika defender asal Prancis itu memiliki alegri terhadap telur. Parahnya, hal tersebut sempat tak terdeteksi selama delapan tahun karirnya membela The Reds Devils.

Evra bergabung dengan Manchester United dari AS Monaco pada 2006 serta sukses merasakan banyak berhasil di Old Trafford, memenangkan liga gelar liga Inggris, tiga Piala Liga, serta sebuah Liga Champions.

Tapi, Evra kini membeberkan jika dirinya menghadapi pengalaman tak mengenakkan secara fisik selama membela Manchester United yakni dipaksa makan telur. Walaupun, pemeriksaan teranyar oleh Juventus diketahui jika Evra alergi terhadap telur.

“Saat aku datang, mereka berujar aku alergi terhadap telur walaupun aku memakannya tiap hari di Manchester,” papar Evra pada BBC Radio 5 Live.

“Saya muntah pada sesi latihan pertama. Aku ke rumah sakit. Mereka berujar aku bermain dalam keadaan maag serta beruntung tak ada pendarahan di dalam,” imbuhnya.

Evra juga membeberkan dirinya tak hanya jadi lebih tahu soal keadaan tubuhnya, namun juga lebih mengerti permainan taktik semenjak kepindahannya ke Liga Italia.

“Saya sudah belajar banyak soal sepakbola. Di sini, di Italia lebih sebagaimana permainan catur, Anda harus memikirkan setiap sebelum melangkah,” tambah Evra memaparkan.

Related posts