Tampil Powerfull,Paulinho Jadi Penentu Kemenangan Barca

Cmibet.com – Paulinho menjadi penentu kemenangan Barca dalam laga melawan Getafe. Berlaga di Coliseum Alfonso Perez, Barca sempat tertinggal lebih dulu sebelum selanjutnya sanggup membalik kedudukan menjadi 2-1.

Barcelona dibuat terkejut dengan golazo Gaku Shibasaki pada menit ke-39. Barca baru dapat menyamakan kedudukan pada babak kedua melalui Denis Luis Suarez. Barca baru memastikan kemenangan pada menit ke-84 melalui pesepakbola baru mereka; Paulinho.

Keberhasilan menjadi penentu kemenangan menjadikan Paulinho meraih sanjungan dari sang Pelatih; Ernesto Valverde. Bagi Valverde, baik Denis Luis Suarez maupun Paulinho memperlihatkan kualitas yang bagus dalam laga tadi.

“Deulofeu bermain berani, tidak takut melewati lawan dalam keadaan satu lawan satu. Denis Luis Suarez bermain sangat tenang, umpan-umpannya sangat presisi. Ia juga dapat mencetak gol. Sedangkan itu, Paulinho dapat berhasil dalam laga ini karena ia powerful serta dapat memanfaatkannya dengan baik,” terang Valverde kepada AS.

Dengan kemenangan atas Getafe ini, Barca semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka telah mengumpulkan 12 poin selepas memenangkan empat laga awal mereka musim ini.

Related posts