Tampil 90 Menit di Europa League, Wilshere Kian Pede

Cmibet.com – Pemain tengah The Gunners, Jack Wilshere mulai memperlihatkan performa yang membaik bersama Meriam London. Pemain tengah asal Inggris ini bermain selama 90 menit di Europa League.

Dia turun semenjak menit pertama saat The Gunners menahan imbang Red Star Belgrade 0-0, Hari Jumat 3 Novemver 2017. Hasil tersebut menjadikan The Gunners lolos ke babak 32 besar Europa League.

Dalam beberapa musim pamungkas, Wilshere memang berkutat dengan cedera. Sempat dipinjamkan ke AFC Bournemouth musim lalu, dia kembali mengalami cedera semenjak April lalu.

Nasib Wilshere di The Gunners pun juga belum pasti. Pasalnya mereka masih menunggu perkembangan Wilshere yang kontraknya habis pada akhir musim nanti.

“Saya merasa baik. Aku mencoba kembali masuk ke dalam tim, namun di sana banyak pesepakbola bagus,” ujar Wilshere dilansir dari Soccerway.

“Saya gembira di mana aku berada kini. Aku menikmati sepakbola serta kembali lagi dengan memakai jersey The Gunners,” imbuh Wilshere.

Sedangkan itu, Wilshere langsung fokus pada laga di liga Inggris akhir pekan nanti. The Gunners bakal bertemu dengan pemuncak klasemen sementara liga Inggris.

“Kami harus lebih baik ketika bertamu ke ManCity, Hari Minggu 5 November 2017. Kami bakal ke sana dengan percaya diri,” terang Wilshere.

Related posts