Suporter Lempari Oezil, Tottenham Terancam Hukuman FA

Suporter Lempari Oezil, Tottenham Terancam Hukuman FA

Bintang The Gunners, Mesut Oezil, terkena lemparan benda dari sisi pendukung Spurs ketika derby London utara, Hari Minggu, 8 November 2015. Tottenham pun terancam memperoleh hukuman dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

Dikutip dari Metro, Hari Senin, 9 November, pada rekaman dari siaran televisi, Oezil tampak menyingkirkan benda yang dilemparkan padanya, ketika akan mengeksekusi sepak pojok pada babak pertama.

Diyakini, bahwa aksi pelemparan dilakukan oleh pendukung Tottenham. Belum diketahui apakah FA akan menindaklanjutinya. The Gunners juga belum mengeluarkan pernyataan perihal tragedi pelemparan Oezil.


Fans Tottenham kini sudah memperoleh kecaman, selepas beredar foto perusakan toilet di Emirates Stadium. Bersama foto yang diunggah ke Twitter, ditulis bahwa aksi vandalisme itu adalah pembalasan.

Fans The Gunners sebelumnya merusak papan nama Tottenham dalam pertandingan di White Hart Lane pada September silam. Keributan dilaporkan juga terjadi di luar stadion, selepas laga Hari Minggu malam.

Related posts