Suarez Picu Perkelahian di Lorong Stadion

Cmibet.com – Barca mendapatkan kemenangan atas Espanyol pada leg pertama 16 besar Copa del Rey. Bermain di Camp Nou, El Barca menggilas tamunya 4-1.Pertandingan tersebut berjalan panas. Buktinya dengan dikeluarkannya dua kartu merah oleh pengadil lapangan Juan Martinez Munuera.

Salah satu pesepakbola yang diusir ialah Papakouli Diop. Ia menerima kartu merah langsung di menit 75 selepas terlibat adu mulut dengan Luis Suarez.

“Nomor 12 aku usir dengan kartu merah langsung, walau sebelumnya ia telah meraih kartu kuning. Ia mengucapkan ujar maki kepada lawan, ‘saya akan buang air di ibumu yang seorang PSK’,” pengadil lapangan memaparkan alasan mengusir Diop.

Luis Suarez tampak sangat emosional mendengar ucapan dari Diop. Sampai-sampai usai laga, ia mengajak lawannya tersebut berkelahi saat berada di lorong ruang ganti.

“Pada akhir pertandingan, di lorong, Luis Suarez mendatangi Espanyol serta berteriak. ‘saya tunggu kamu di sini, dasar sampah’. Sempat terjadi keributan, maka memaksa petugas keamanan bertindak,” kata sang pengadil lapangan lagi dilansir Sport.

Related posts