Spurs Bakal Hadapi 7 Pertandingan ‘Final’

Cmibet.com – Spurs menjadi pesaing terdekat Leicester City untuk mendapatkan trofi liga Inggris musim 2015/2016. Menyisakan 7 laga di liga, mereka berkeinginan tampil maksimal untuk menggeser The Foxes dari puncak klasemen.

Perihal ini dibeberkan pesepakbola Tottenham, Toby Alderweireld. Dia mengatakan pertandingan tersisa ialah 7 laga final bagi Tottenham.

“Kami hanya perlu fokus di setiap laga. Ini klise namun kami harus bermain. Kami mempunyai tujuh laga final serta ayo mulai dengan The Reds,” ujar Alderweireld, sebagaimana dikutip Skysports.

Memasuki pekan ke-31 liga Inggris, Tottenham terjadwal menyisakan 7 laga dengan lawan-lawan yang tidak enteng. Mereka masih bertemu 4 tim besar dari 7 pertandingan sisanya, yakni The Reds, MU, The Blues, serta juga Southampton yang mempunyai peluang menjegal langkah mereka.

Alderweireld tetap yakin dapat mengakhiri musim dengan trofi liga Inggris. Dia hanya memberi saran untuk fokus menghadapi 7 laga tersisa ini.

“Kami percaya dengan tim kami, bila kami bekerja keras serta berada di level kini. Aku yakin, kami dapat mengalahkan siapa pun,” bisik sang pesepakbola.

Related posts