Soal Oezil, Arsenal Mohon Bantuan pada Rekrutan Anyar

Cmibet.com – The Gunners berkeinginan kehadiran Shkodran Mustafi dapat membantu Meriam London untuk membujuk Mesut Oezil agar bertahan di Emirates Stadium.

Sebagaimana dikutip Mirror, 2 September 2016, kontrak Oezil di Emirates Stadium memang tak lama lagi bakal habis. Pesepakbola berpaspor Jerman itu hanya mempunyai sisa dua musim lagi bersama The Gunners.

Oezil masih ragu untuk memperpanjang kontraknya karena ia tak melihat hasrat The Gunners untuk menjadi jawara. Ia ingin melihat hal tersebut sebelum menyetujui perpanjangan masa bakti di London.

Untuk itu, The Gunners berkeinginan kepada Mustafi yang dikenal sebagai teman baik dari Oezil agar dapat membujuk pesepakbola berpaspor Jerman itu untuk memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium.
Walaupun, Mustafi baru saja bergabung dengan The Gunners beberapa hari menjelang ditutupnya bursa transfer.

The Gunners mengandalkan Mustafi karena koneksi yang dimiliki oleh keduanya. Meriam London sangat berkeinginan eks pesepakbola Valencia itu dapat membujuk Oezil untuk dapat bertahan.

The Gunners diberitakan sudah menyiapkan kontrak baru untuk Oezil serta bakal menaikkan gajinya menjadi £200.000 per hari Minggu. Serta The Gunners tengah berupaya untuk membuka kembali pembicaraan dengan eks pesepakbola Madrid tersebut.

Related posts