Sikap Pelatih The Reds Soal Daniel Sturridge

Cmibet.com – Eks striker Spurs serta MU, Alan Brazil, mengklaim Juergen Klopp tak mempercayai Daniel Sturridge. Alan yang sekarang menjadi presenter Talk Sport, itu mengatakan sudah memperoleh informasi dari sumber terpercaya di internal The Reds.

Dilansir dari Talk Sport, Hari Selasa 15 November 2016, Alan berujar Klopp tak yakin dengan kemampuan Sturridge, untuk menjadi pencetak gol reguler. Ia pun memastikan sukar bagi Sturridge untuk menjadi pilihan utama Klopp musim ini.

“Saya memperoleh informasi bahwa Klopp tak mempercayainya,” ujar Alan. Klopp disebutnya mengakui Sturridge sebagai bomber yang sangat bagus, juga salah satu yang paling tajam di liga Inggris. Tapi, gaya bermainnya belum sesuai dengan yang diinginkan Klopp.

Sturridge baru delapan kali tampil di liga Inggris musim ini, sebagian besar dari bangku cadangan. Dia memberikan tiga assist serta belum satu pun gol. Persoalan utama Sturridge, disebut Alan, ialah kebugaran, yang turut dipengaruhi cederanya dalam beberapa tahun pamungkas.

Ia dianggap tak cukup terlibat dalam permainan tim, khususnya dibandingkan dengan Roberto Firmino yang musim ini jadi pilihan utama Klopp di sektor serang. Pesepakbola asal Brasil itu selalu aktif bergerak untuk membuka ruang, menciptakan kesempatan, serta cepat turun ketika dibutuhkan membantu pertahanan.

Related posts