Siapkan Rp255 Miliar, The Gunners Incar Defender Tangguh Kolombia

Cmibet.com – Melalui performa impresif bersama Timnas Kolombia serta Inter Milan, nama Jeison Murillo kini tengah jadi buruan banyak klub elite Eropa. Salah satu klub yang menginginkan jasanya ialah The Gunners.

Dikutip Tribal Football, manajemen The Gunners telah berkomunikasi dengan pihak Inter Milan guna membahas bisa jadi transfer mantan pesepakbola Granada, Cadiz, serta Las Palmas ini.

Manajemen Meriam London malahan dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar £15 juta (Rp255 miliar) untuk dapat mendaratkannya di Emirates Stadium musim depan.

Nama bek 24 tahun ini terangkat selepas sukses membawa Kolombia menempati posisi ketiga di Piala Dunia 2014 lalu. Yang teranyar, Murillo juga berhasil membawa armada Los Cafeteros menjadi peringkat ketiga di ajang Copa America Centenario 2016.

Murillo kini masih berstatus sebagai pesepakbola Inter. Dia dihadirkan Inter dari Granada awal musim 2015/2016 dengan dana sebesar €10 juta (Rp145 miliar).

Di musim perdananya, Murillo langsung jadi pesepakbola kepercayaan Roberto Mancini di sektor pertahanan I Nerazzurri. Total Murillo telah tampil dalam 35 pertandingan serta mampu mengemas 2 gol di semua ajang ajang bersama Inter.

Lainnya Inter, nama Murillo juga dikaitkan dengan klub papan atas Eropa lainnya yaitu, Atletico Madrid serta Bayern Munchen.

Related posts