Sempat Tenggelam, Sayap Buangan MU Kembali Jadi Primadona

Cmibet.com – Karier Wilfried Zaha sempat tenggelam saat bergabung dengan MU pada 2013 sampai 2015 lalu. Ketika itu, Zaha gagal bersinar bersama MU serta dianggap sebagai wonderkid yang layu sebelum berkembang.

Selepas dibuang MU, Zaha selanjutnya kembali ke klub lamanya, Crystal Palace. Keputusan Zaha pulang ke Palace terbilang tepat.

Di Palace, ia menemukan kembali sentuhan emasnya. Permainan Zaha juga semakin berkembang karena diberi kepercayaan lebih oleh para Pelatih di Palace.

Sampai akhirnya, Zaha kembali dilirik tim-tim besar liga Inggris. Setengah anggota The Big Six, dikutip Daily Mirror, tertarik mendatangkannya pada bursa transfer musim panas 2018 yang akan datang.

The Gunners, The Blues, serta ManCity, berminat untuk mendatangkan Zaha. The Gunners yang paling gencar mendekati sayap 25 tahun tersebut.

Mereka ingin menjadikan Zaha sebagai pengganti Alexis Sanchez, yang bisa jadi besar pindah di akhir musim 2017/18. Selanjutnya, The Blues butuh Zaha sebagai antisipasi kepergian Eden Hazard ke Madrid. Serta, Manchester City ingin memperkaya pilihan di sektor sayapnya.

Related posts