Selepas Tahun Fenomenal, Ronaldo Bersantai Bersama Anaknya

Cmibet.com – Tahun 2016 berlangsung fenomenal untuk CR7. Megabintang Madrid ini berhasil menyebet berbagai trofi bergengsi baik bersama klub, Timnas Portugal, serta juga pencapaian trofi individu.

Ronaldo berhasil mendapatkan Liga Champions, Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Klub bersama Madrid. Bersama Portugal, ia berhasil mendapatkan Piala Eropa, untuk kali pertama. Deretan berhasil itu ditambah dengan pencapaian Ballon d’Or 2016.

Kini, Ronaldo dapat rehat sejenak selepas melalui tahun yang melelahkan. Madrid telah menjalani seluruh laga di 2016, maka Ronaldo dapat berlibur.

Sebagaimana dikutip 101greatgoals, Ronaldo menghabiskan masa libur dengan mendekatkan diri dengan sang anak, CR7, Jr. Dalam akun Instagram, Ronaldo berbagi foto kemesraan dengan sang buah hati.

Spending time with my love 😍

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on


“Menghabiskan waktu dengan yang tersayang,” tulis Ronaldo.

Ronaldo beberapa kali tampak dengan sang anak. Sebelumnya, pesepakbola 31 tahun ini melakukan tos tangan dengan anaknya, sesaat selepas memastikan trofi Ballon d’Or.

Ronaldo masih punya cukup waktu lama untuk berlibur. Real Madrid baru bakal berlaga melawan Granada di Santiago Bernabeu, Hari Sabtu 7 Januari 2017.

Related posts