Selepas Bawa Madrid Jawara, Ronaldo Ungkapkan Kemarahannya

Cmibet.com – Los Blancos memastikan gelar jawara LaLiga selepas menang meyakinkan 2-0 atas Malaga di pertandingan pamungkas ajang di Estadio La Rosaleda, Hari Senin dinihari 22 Mei 2017.

CR7 menjadi pahlawan kemenangan Madrid dengan mencetak gol cepat di menit 2. Di babak kedua, Madrid berhasil menggandakan keunggulan lewat gol Karim Benzema di menit 55.

Kemenangan ini menjadikan Madrid mengunci puncak klasemen akhir LaLiga dengan 93 poin dari 38 pertandingan. Madrid unggul tiga poin atas Barca yang harus puas berada di posisi 2.

Dalam pesta jawara, Ronaldo memanfaatkan momen itu untuk meluapkan kemarahannya. Terutama perihal kabar miring yang menyudutkannya dalam beberapa hari pamungkas.

Ronaldo dituding sudah mencela pesepakbola Celta Vigo dengan julukan Maletin ketika Madrid menang 4-1. Maletin adalah praktek kontroversial dalam sepakbola Spanyol.

“Publik selalu berbicara tentang aku sebagaimana seorang kriminal. Walaupun, mereka tak tahu apa-apa tentang aku,” ujar Ronaldo dalam wawancara selepas pertandingan, dikutip Marca.

“Saya bukan orang suci, namun aku juga bukan setan. Mereka selalu menyalahkan aku, baik di dalam maupun di luar lapangan,” imbuh pesepakbola internasional Portugal itu.

Selepas emosinya mereda, Ronaldo pun mulai membicarakan berhasil Madrid musim ini. Ia menganggap, berhasil Madrid musim ini disebabkan beberapa faktor kunci.

“Saya gembira ini jadi akhir yang spektakuler. Ini disebabkan kecerdasan manajemen klub, bantuan manager serta semua pesepakbola, termasuk yang hanya bermain sedikit,” paparnya.

Related posts