Sejumlah Bintang PSG Takut Kembali ke Prancis

Sejumlah Bintang PSG Takut Kembali ke Prancis

Sejumlah bintang klub Paris Saint-Germain (PSG), ramai-ramai menyampaikan keengganan untuk kembali ke Prancis, selepas serangan di Paris pada Hari Jumat malam, 13 November 2015. Mereka khawatir dengan keamanan keluarganya.

David Luiz yang dilansir Sports Mail, Hari Minggu, 15 November, berujar, dia tak ingin kembali ke PSG. Defender PSG itu semestinya kembali ke Paris pada Hari Selasa, 17 November, selepas melakoni pertandingan internasional bersama timnas Brasil.

Pesepakbola yang dibeli PSG dari The Blues dengan nilai transfer £50 juta itu mengatakan khawatir dengan keamanan keluarga serta teman-temannya di Paris. “Bila tergantung pada keputusan aku, maka aku akan memilih tak kembali,” ujar Luiz.

Bintang PSG lainnya Edinson Cavani, sama juga menyampaikan ketakutannya untuk kembali melakoni kehidupan di Prancis. Bomber asal Uruguay berumur 28 tahun itu, kini masih bersama timnas negaranya selepas pertandingan melawan Ekuador pada Hari Kamis, 12 November.

Edinson Cavani tak secara terbuka menyampaikan kekhawatiran. Tapi rekannya di timnas Uruguay, Alvaro Gonzalez, berujar Cavani membeberkan rasa takutnya untuk kembali ke Paris.

Related posts