Sedihnya Pemain tengah Barca Selepas Jadi Pembawa Sial

Cmibet.com – Duel melawan Valencia pada Hari Minggu 17 April 2016 atau Hari Senin dini hari WIB, di Camp Nou, benar-benar menjadi mimpi buruk bagi pemain tengah Barca, Ivan Rakitic. Bagaimana tak, gol bunuh dirinya sudah menghadirkan kekalahan ketiga secara beruntun bagi Barcelona.

Ivan Rakitic mencetak gol bunuh diri di menit 25. Ketika itu, pesepakbola asal Kroasia tersebut berniat menghalau umpan dari Guilherme Siquera. Apes, arah bola malah berbelok ke dalam gawang Claudio Bravo.

Di masa injury time babak pertama, Valencia malah menambah keunggulan lewat Santiago Minausai meneruskan umpan dari Daniel Parejo. Barcelona cuma dapat mencetak gol lewat raihan Messi di menit 63. Serta akhirnya, mereka harus tertunduk lesu karena kalah dengan skor 1-2.

“Sedih sekali melihat apa yang telah terjadi. Namun, kami berpengalaman serta harus bersatu. Bila bersatu, kami bakal menang,” ujar Rakitic sebagaimana dikutip Football Espana.

Rakitic menyayangkan Barcelona kalah dari Valencia. Bagi eks pesepakbola Sevilla tersebut, Barcelona semestinya dapat menang.

Pasalnya, Azulgrana dapat mendominasi jalannya permainan. Serta El Che hanya bermain bertahan.

“Sayangnya, kami tidak bermain dengan dinamis serta harus diubah di pertandingan berikutnya. Valencia tidak tahu harus apa ketika memegang bola. Namun, inilah sepakbola. Kami tidak beruntung dalam permainan,” terang Rakitic.

Related posts