Sebelum Perkuat Barca, Messi Selalu Dimarahi Anaknya

Sebelum Perkuat Barca, Messi Selalu Dimarahi Anaknya

Bintang Barca, Messi, akui selalu dimarahi putra pertamanya, Thiago, sebelum melakoni latihan atau memperkuat Barca.Dua putra Lionel Messi, Thiago serta Mateo, sudah menjadi sumber inspirasi striker asal Argentina ini. Berbicara dalam penyerahan trofi LFP Awards 2014/2015, Hari Senin (30/11), Lionel Messi akui Thiago telah semakin ‘cerewet’.

Lionel Messi berujar, Thiago yang lahir pada 2 November 2012 selalu tak suka melihat ayahnya meninggalkan rumah serta bekerja.

“Setiap aku meninggalkan rumah, ia selalu marah serta berujar, ‘Ayah, apa kamu mau ke lapangan lagi?’ Aku bilang kepadanya, ‘Ya, aku akan ke lapangan lagi’,” kata Lionel Messi sebagaimana dikutip Sport.es.

Dalam LFP Awards 2014/2015, Lionel Messi sukses mendapatkan dua penghargaan. Pesepakbola 28 tahun itu terpilih sebagai pesepakbola serta striker terbaik Liga Spanyol musim lalu. Barca mendapatkan total lima penghargaan pada LFP Awards, yakni dua untuk Lionel Messi, manager terbaik untuk Luis Enrique, penjaga gawang terbaik untuk Claudio Bravo, serta pesepakbola terbaik Amerika Selatan untuk Neymar.

Dalam pidatonya, Lionel Messi mengucapkan terima kasih kepada rekan setimnya di Barca serta keluarganya. Tapi, secara khusus kapten timnas Argentina itu mempersembahkan kedua penghargaan tersebut untuk Thiago.

“Meski ia masih belum mengerti apa-apa, aku ingin mempersembahkan penghargaan ini untuk Thiago,” kata Lionel Messi.

Putra kedua Lionel Messi hasil hubungannya dengan Antonella Roccuzzo, Mateo, lahir pada 11 September 2015.

Related posts