Sang Musuh Doakan yang Terbaik untuk Zidane di Madrid

Cmibet.com – Diangkatnya Zinedine Zidane sebagai manager Madrid, menarik perhatian dari Marco Materazzi. Pesepakbola yang pernah bertikai dengan Zidane ini berkeinginan ‘musuhnya’ tersebut dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Manajemen Real Madrid sudah mengambil keputusan dengan memecat Rafael Benitez dari posisinya sebagai manager kepala. Pemecatan tersebut diyakini karena kekecawan manajemen dengan cara Benitez menangani tim.

Di mana, di bawah arahan manager 55 tahun tersebut Madrid tampil dengan pola bermain defensif. Belum lagi blunder Benitez dengan memainkan Denis Cheryshev berujung pencoretan Madrid dari ajang Copa del Rey.

Sekarang, Madrid sudah menunjuk Zidane sebagai suksesornya. Materazzi yang pernah terlibat tragedi tandukkan dengan Zidane pada final Piala Dunia 2006 menganggap keputusan dari Madrid cukup baik dengan memilih eks pesepakbola timnas Prancis tersebut.

“Saya berkeinginan yang terbaik untuknya. Ada beberapa logika di balik penunjukan Zidane. Ia mempunyai kepribadian yang kuat serta sudah bekerja sama dengan beberapa pesepakbola sebelumnya,” ujar Materazzi, dikutip Soccerway.

“Tapi itu tak akan membuatnya sebagaimana tengah berjalan-jalan di taman. Malahan eks hebat sebagaimana ia akan dinilai selepas hanya dua atau tiga laga berjalan,” imbuh eks pesepakbola timnas Italia ini.

Related posts