Ronaldo Resmi Luncurkan Parfum Murah Bermerk Namanya

Cmibet.com – Seluruh dunia terang tahu siapa CR7. Memanfaatkan ketenarannya, megabintang Madrid serta Portugal kembali melebarkan winger ke dunia bisnis. Kali ini, pesepakbola depan 32 tahun ini meluncurkan produk parfum dengan merk namanya.

Lewat laporan Daily Mail, Ronaldo resmi meluncurkan parfum dengan merk Ronaldo. Mantan bintang MU ini melakukan peluncuran produk parfum atas namanya, selepas membela Timnas Portugal di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Dalam akun Twitter pribadinya, Ronaldo juga mengunggah fotonya dalam acara tersebut.

“Nikmati malam peluncuran global parfum casual pertama aku, CR7!” tulis Ronaldo di Twitter.

Kedepannya, produk parfium Ronaldo bakal dijual dengan harga £19, atau senilai dengan Rp331 ribu. Harga ini cukup murah bila dibandingkan dengan produk parfum terkenal lainnya.

Parfum Ronaldo ialah produk wewangian ketiga yang diluncurkan Ronaldo. Sebelumnya, Ronaldo juga pernah meluncurkan produk atas namanya dalam bentuk gel sabun mandi serta deodoran.

Lainnya produk wewangian, Ronaldo juga punya bisnis fashion. Ronaldo punya produk sepatu dengan merk CI.

Ronaldo telah kembali berlatih bersama Madrid menjelang pertandingan pekan ke-3 LaLiga kontra Levante. Madrid bakal menjamu Levante di Santiago Bernabeu, Hari Sabtu 9 September 2017 WIB.

Related posts