Ronaldo Bakal Cari Titik Lemah Pertahanan Juve

Cmibet.com – Sangat kokohnya sektor pertahanan menjadikan Juventus berhasil melaju ke final Liga Champions musim ini. Tapi, CR7 yakin Madrid dapat membobolnya di final nanti, 4 Juni 2017.

Nyonya Tua adalah tim dengan pertahanan cukup baik di Liga Champions. Menjelang duel final, gawang Juventus baru empat kali dibobol oleh tim lawan.

Bakal namun, Ronaldo tetap mengintip celah untuk dapat menerobosnya. Ia yakin Madrid dapat membobol gawang Gianluigi Buffon di Stadion Milennium Cardiff, Wales.

“Saya tahu bahwa Juventus mempunyai pertahanan yang sangat hebat. Namun, selalu ada titik lemah. Kami hanya perlu mencari tahu bagaimana untuk dapat menyerangnya,” kata Ronaldo di situs UEFA.

Bintang Real Madrid ini menganggap gaya permainan Juventus sama dengan Atletico Madrid. “Mereka gembira menerapkan penjagaan yang ketat, sebagaimana Atletico,” lanjutnya.

Meski begitu, Ronaldo mengakui jika I Nyonya Tua memang tim yang cukup baik. Tampak dari raihan Juventus yang menjadi penguasa Serie-A dalam enam musim pamungkas.

“Juventus ialah tim yang luar biasa, mereka sudah membuktikan dengan memenangkan Serie-A serta Coppa Italia juga. Mereka juga mempunyai kampanye yang fantastis di pentas Eropa,” katanya.

Related posts