Ribery: Penampilan Bayern Munchen Tengah Turun

Cmibet.com – Kemenangan tipis 1-0 yang diperoleh Bayern Munchen atas Benfica di leg I babak perempatfinal Liga Chamipons, Hari Rabu dini hari tadi, rupanya masih meninggalkan sesuatu yang mengganjal bagi pasukan The Bavarians.

Banyaknya kesempatan yang terbuang percuma di hadapan publik Allianz Arena, menjadikan Philipp Lahm cs tetap mewaspadai kebangkitan Benfica di leg II pekan depan.

Skuad racikan Pep Guardiola itu sekarang dituntut untuk tetap fokus serta meningkatkan kinerja mereka lebih baik lagi. Perihal tersebut dibeberkan Frank Ribery tentang pertandingan yang baru saja dia lalui itu.

“Skor 1-0 ialah bukan hasil yang buruk. Kami mempunyai beberapa kesempatan untuk meraih gol kedua namun ini ialah Liga Champions,” terang Ribery yang dikutip Soccerway.

“Kami berada dalam keadaan sedikit penurunan. Di fase sebelumnya, kami sudah mencetak banyak gol, sekarang hanya dapat mencetak satu gol. Namun, itu wajar saja terjadi,” imbuh sayap Prancis tersebut.

Sebagaimana diketahui, kemenangan dengan hanya satu gol itu adalah ketiga kalinya jawara Liga Jerman, tapi Ribery tetap yakin bahwa tren ini raih segera membaik.

“Kami harus sepenuhnya fokus pada pertandingan hari Hari Sabtu melawan Stuttgart. Serta, kami mempunyai tim yang dapat meraih hasil yang baik juga di Lisbon. Kami selalu dapat menjadikan gol,” bisik pesepakbola 32 tahun itu.

Related posts