Respons Zidane Soal Hasrat Mourinho Bajak Bale

Cmibet.com – Mourinho telah memaparkan bila dia takkan menyerah untuk membajak Gareth Bale dari Madrid. Manjer MU memang sangat tertarik untuk mendaratkan Bale di Old Trafford. Perihal hal ini, manager Madrid, Zinedine Zidane, angkat bicara.

Dalam kabar sebelumnya, Jose Mourinho memaparkan, dia bakal bertarung dengan manager klub manapun yang menaruh minat sama kepada Bale. Ketetarikan Jose Mourinho bukan tanpa alasan, Pelatih asal Portugal ini melihat bila Bale telah mulai tersisih dari pasukan utama Madrid.

Memang, musim lalu Bale lebih banyak absen akibat cedera yang menimpanya. Akibatnya, Bale harus tersisih dari pasukan utama Madrid serta menurun penampilannya. Zidane mengakui hal tersebut. Tapi, eks manager Madrid Castilla ini melihat hasrat Bale musim ini, untuk mencoba kembali ke jalur terbaiknya.

Lainnya itu, Zidane juga tidak terlalu menanggapi apa yang dikatakan Jose Mourinho soal Bale. Zidane kembali memaparkan bila dia sangat kagum melihat semangat mantan bintang Spurs, untuk kembali jadi pilihan utama di sektor serang Madrid.

“Apa yang menjadi sangat pentung ialah ia (Bale) sangat baik, serta di atas segalanya, ia bekerja keras dalam sesi latihan kami. Akhir musim lalu, tak enteng untuknya. hampir empat bulan ia absen karena cedera,” kata Zidane dilansir Sportsmole.

“Kini ia sangat baik serta sangat berkonsentrasi. Apa yang menarik bagi aku tak terlalu penting. Ini ialah apa yang bakal kami lakukan dalam laga besok (melawan MU),” paparnya.

Musim lalu, Bale hanya tampil dalam 27 pertandingan serta mencetak 9 gol. Walau demikian, Bale ikut merasakan gelar jawara LaLiga serta Liga Champions bersama Madrid.

Related posts