Raul Gonzales Kembali ke Madrid?

Cmibet.com – Raul Gonzales menyatakan dapat saja kembali ke Madrid. Tapi kini bukanlah waktu yang tepat untuk kembali. Raul mengumumkan pensiun dari sepakbola pada November lalu, selepas membantu klub MLS New York Cosmos menjadi jawara NASL.

Raul belum memutuskan masa depannya, apakah kembali ke dunia sepakbola atau tidak.“Menjadi manager Madrid? Semua orang bertanya pada aku. Aku rasa belum saatnya. Aku belum mempunyai lisensi manager,” ujar Raul dilansir dari Football-Espana, Hari Kamis, 24 Desember 2015.

Bagi Raul, nanti akan ada saatnya kembali ke Real Madrid. Pesepakbola berumur 38 tahun itu menyebutkan Madrid ialah rumahnya, serta sudah memberi segalanya.

Pesepakbola yang membela Madrid selama 16 tahun ini berujar orang mengenalnya pertama kali saat dia berada di Real Madrid. Kendati tak dapat melupakan Schalke 04, Qatar serta New York Cosmos.

“Madrid tak hanya satu pesepakbola saja. Ada banyak orang yang pernah serta masih bekerja untuk Madrid. Kita harus mempunyai pengalaman serta warisan sebagai pesepakbola yang bersejarah,” kata eks striker Timnas Spanyol ini.

“Kami selalu memberikan maksimal, berjuang tanpa menyerah dengan fairplay tentunya. Yang terpenting kita harus melanjutkan nilai-nilai Madrid,” ujar Raul.

Related posts