Ramos Siap Sambut Kehadiran Mbappe di Madrid

Cmibet.com – Kapten Madrid, Sergio Ramos, menyatakan bakal menyambut kehadiran Kylian Mbappe dengan gembira hati. Baginya, pesepakbola AS Monaco tersebut mempunyai potensi bagus untuk menjadi pesepakbola bintang di masa depan.

Bomber berumur 18 tahun tersebut memang sering dikaitkan dengan Real Madrid belakangan ini. Ini tidak lepas dari penampilan bagus Mbappe bersama Monaco, di mana dia jadi pesepakbola termuda di Ligue 1 yang dapat mencetak 12 gol dalam 30 tahun pamungkas.

Di umurnya yang masih belia pula, Mbappe telah memperoleh debut bersama timnas Prancis. Pada 2013 lalu, Madrid memang telah ikut dalam memburu Mbappe namun gagal. Sekarang, Madrid siap menggelontorkan dana besar dapat mendatangkannya pada musim panas nanti.

Bagi Ramos, Mbappe memang mempunyai potensi besar serta selalu terbuka baginya untuk dapat bergabung dengan Madrid. Walau begitu, ia menyatakan jika Madrid juga kini telah mempunyai rentetan striker hebat.

“Mbappe ialah pesepakbola enteng yang mempunyai kecepatan, terutama saat melakukan serangan balik, yang menentukan. Aku mendoakan yang terbaik untuk anak ini,” kata Ramos dikutip Soccerway.

“Kini Madrid telah punya pesepakbola sangat bagus. Perekrutan pesepakbola tidak tergantung pada aku, sebagaimana yang aku katakan sebelumnya. Tapi yang pasti Madrid selalu membuka pintu untuk para pesepakbola bagus,” lanjutnya.

Sebelumnya, Mbappe sendiri tidak menutup bisa jadi untuk bergabung dengan Madrid. Tapi, ia berujar masih perlu banyak belajar sebelum gabung dengan tim besar sebagaimana Real Madrid.

Related posts