Rakitic Bersedia ‘Bunuh Diri’ Buat Enrique

Cmibet.com – Berita keretakan hubungan antara Ivan Rakitic serta Luis Enrique rupanya tak benar. Perihal ini dinyatakan langsung oleh bintang Barca hasrat Kroasia. Isu beredar karna Rakitic sering hanya dijadikan cadangan oleh Enrique.

Dalam beberapa pertandingan pamungkas, pesepakbola berumur 28 tahun ini hanya menjadi pelapis dalam armada The Catalans. Termasuk dalam pertandingan pamungkas di ajang Liga Spanyol, ketika Barca membantai Las Palmas 5-0 akhir pekan kemarin.

Isu beredar, Rakitic bakal segera angkat koper dari Camp Nou menunju ManCity. Sebagaimana yang disebutkan tadi, kehadiran Andre Gomes dari Valencia awal musim ini, serta meningkatnya penampilan pemain tengah muda, Rafinha, menjadikan posisi Rakitic tersisih.

Walau isu terus berhembus kencang, Rakitic justru membantak keretakan hubungannya dengan Enrique. Baginya, Enrique senantisa membantunya untuk dapat terus meningkatkan kepercayaan diri.

Rakitic juga berujar, Enrique ialah sosok yang menginginkan kedatangannya ke Barcelona

“Luis Enrique sudah sangat membantu aku memberikan kepercayaan diri. Ini sama dengan yang dilakukan rekan-rekan aku, yang memungkinkan aku bekerja dengan tenang. Luis Enrique juga sudah memohon klub untuk mengontrak aku (saat bergabung dengan Barca tahun 2014),” kata Rakitic dilansir FourFourTwo.

“Bila aku harus melemparkan diri aku dari sebuah jembatan, aku bakal melakukannya tanpa ragu. Dengan hanya melihat atau tersenyum, ia (Enrique) memberi kepercayaan diri yang diperlukan untuk mencapai keberhasilan,” paparnya.

Hampir tiga musim berseragam Barca, Rakitic telah tampil dalam 131 pertandingan serta mencetak 20 gol di semua ajang. Dia juga jadi salah satu pilar pentin Loz Azulgranas ketika mendapatkan gelar treble winner musim 2014/2015.

Related posts