Raih Cedera Baru, Chiellini Absen Lebih Lama

Cmibet.com – Permasalahan cedera masih belum mau pergi dari Giorgio Chiellini. Dia diharuskan absen lebih lama karena memperoleh cedera baru di bagian lutut.

Chiellini belum merumput lagi semenjak pertandingan melawan Empoli 2 April lalu. Dia harus beristirahat sekitar 20 hari untuk memulihkan cedera otot. Sebelumnya, dia sempat absen lama karena cedera betis yang diperoleh di bulan Februari.

Serangkaian cedera tersebut menjadikan Chiellini tidak dapat berkontribusi banyak bagi I Nyonya Tua musim ini. Total, dia baru bermain sebanyak 31 kali di semua ajang.

Chiellini dipastikan harus kembali masuk ruang operasi sebabnya dia mengalami cedera di lutut kanan. Dikutip situs resmi klub, pesepakbola 31 tahun itu diperkirakan harus absen selama kurang lebih tiga pekan.

“Giorgio Chellini hari ini melakoni pemeriksaan MRI yang memperlihatkan sobekan kecil di bagian medial collateral ligament di lutukanannya,” demikian isi pernyataan klub.

“Ia diharapkan dapat kembali ke arena kompetitif dalam waktu 15 hingga 20 hari,” imbuh isi pernyataan.
Tak turunnya Chiellini memberikan peluang kepada defender muda Daniele Rugani meraih peluang bermain. Sejauh ini performa Rugani terbilang bagus di sektor belakang Si Nyonya Tua.

Related posts