PSG Resmi Perpanjang Masa Kerja Thiago Silva

Cmibet.com – Berita baik datang dari pasukan Paris Saint-Germain (PSG). Manajemen klub berjuluk Les Parisiens ini secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak bek tangguh Brasil, Thiago Silva.

Lewat situs resminya, PSG mengonfirmasi perpanjangan masa bakti pesepakbola berumur 32 tahun ini. Silva menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun, yang bakal mengikatnya sampai 2020.

“Ini hal yang sangat luar biasa untuk perpanjangan kontrak aku dengan Paris Saint-Germain. Aku menemukan sebuah klub yang luar biasa, di mana aku dapat berkembang,” kata Silva dilansir PSG.fr.

“Saya sangat bangga menjadi kapten tim ini, yang dapat memenangkan segalanya di Prancis dalam dua musim pamungkas. Kami juga memperoleh rasa hormat dari seluruh Eropa melalui performa di Liga Champions. Kami masih mempunyai beberapa mimpi besar untuk dicapai. Aku yakin, kami bakal sukses melakukannya serta bakal terus menjadikan suporter bahagia,” paparnya.

Silva telah hampir lima musim berseragam PSG, semenjak dihadirkan dari AC Milan, awal musim 2012/2013 lalu. Sepanjang kariernya bersama PSG, dia ikut merasakan empat gelar jawara Ligue 1 secara beruntun (2012/2013-2015/2016).

Total, defender Timnas Brasil ini telah tampil dalam 181 laga serta mengemas 11 gol di semua ajang bersama PSG.

Related posts