PSG Goda Tottenham dengan Penawaran Fantastis untuk Alli

Cmibet.com – Paris Saint-Germain terus berupaya berkembang, dari sekadar raja di Prancis menjadi penguasa Liga Champions. Mereka terus berupaya mendatangkan talenta-talenta terbaik, salah satunya ialah bintang muda Spurs Dele Alli.

Dikutip dari Mirror, Hari Jumat, 9 Desember 2016, pemain tengah berumur 20 tahun, itu sudah diincar banyak klub karena dianggap talenta spesial. Telah ada beberapa pesepakbola dari Tottenham, yang buktinya jadi pesepakbola top dalam beberapa tahun pamungkas.

Di antaranya ialah Luka Modric serta Gareth Bale, yang dibeli Madrid dari Tottenham pada 2008 serta 2013. Alli telah tampil mencolok bersama Tottenham serta timnas Inggris semenjak musim lalu, serta diyakini hanya tinggal menunggu waktu kapan tawaran besar disodorkan pada Tottenham.

Madrid diklaim sudah mengamati perkembangan Alli, serta PSG punya niat bergerak lebih cepat. Tottenham telah memaparkan tidak ingin melepasnya, namun dana sebesar £50 juta telah disiapkan PSG untuk menggoda klub London itu.

Tottenham merekrut Alli pada Februari 2015 dari MK Dons, dengan nilai transfer hanya £5 juta. Alli baru menandatangani kontrak baru di White Hart Lane dengan gaji £60.000 per pekan. Bila Tottenham tidak rela menerima tawaran, PSG akan dengan enteng menawarkan gaji fantastis pada Alli.

Peluang bermain bersama pemain-pemain top, bertanding di Liga Champions, serta jadwal laga liga domestik yang tak sepadat liga Inggris, dapat jadi faktor yang menggoda Alli.

Ketatnya jadwal di liga Inggris, sering dituding sebagai penyebab terhambatnya perkembangan seorang pesepakbola.

Kurangnya jeda antar laga, menjadikan tak banyak cukup sesi latihan bagi pesepakbola. Terlebih, Tottenham musim ini terancam gagal finis pada posisi empat besar, maka tak dapat kembali bertanding di Liga Champions musim depan.

Related posts