Presiden Liga Spanyol Tak Suka Sikap Skuad Barca

Cmibet.com – Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas, memperingatkan para pesepakbola Barca. Ini perihal sikap Messi serta kawan-kawan yang dianggap memprovokasi publik.

Kejadian ini terjadi ketika Barca menang 3-2 atas Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol di Estadio Mestalla, akhir pekan lalu, Hari Sabtu 22 Oktober 2016.

Di akhir pertandingan, suporter Valencia melempar botol kepada para pesepakbola Barcelona. Sayangnya, aksi tak terpuji itu dibalas pesepakbola Barcelona dengan melakukan selebrasi yang memprovokasi.

“Yang jadi masalah serius ialah pelemparan botol, namun beberapa pesepakbola memperlihatkan sikap yang tak aku suka di penghujung pertandingan,” ujar Tebas sebagaimana dikutip Sport, Hari Selasa 25 Oktober 2016.

“Beberapa tahun lalu, aku menghukum CR7 yang menekan pengadil lapangan. Walaupun para pesepakbola harus menjaga sportifitas sepanjang waktu,” paparnya.

Walau demikian, Tebas belum memastikan apakah tindakan para pesepakbola Barca itu bakal berbuah hukuman. Baginya, itu tergantung laporan dari pengadil lapangan.

“Itu harus berdasarkan laporan pengadil lapangan. Di Liga Spanyol, kita mempunyai keuntungan dapat memakai tayangan ulang, maka dapat mengkaji ulang apa yang diputus oleh komite pertandingan,” paparnya.

Related posts