Presiden Atletico Yakin Griezmann Tidak Pindah ke MU

Cmibet.com – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, tengah berupaya menyangkal desas-desus bahwa striker andalannya, Antoine Griezmann, dapat bergabung dengan MU pada musim panas tahun ini. Bos Los Rojiblancos ini malahan berani mengklaim bahwa ke depannya striker Prancis itu bakal tetap di klubnya untuk waktu yang lama.

Peraih Sepatu Emas pada Piala Eropa 2016 itu secara luas dilaporkan sudah menjadi target utama Mourinho untuk diboyong ke Old Trafford. Perihal ini diperkuat dengan sejumlah isu yang menyatakan bahwa persyaratan pribadi sudah disepakati antara kedua belah pihak.

Tapi, Cerezo sudah memberi saran kepada Griezmann yang sudah mencetak 15 gol di semua ajang musim ini, untuk tak pergi ke mana-mana saat jendela transfer dibuka kembali di musim panas.

“Setiap kali melihat Antoine aku memberinya pelukan. Antoine ialah pesepakbola fantastis serta mencintai kehidupan di Atletico. Saya tak tahu apa kepentingan MU, namun Griezmann bakal di Atletico untuk waktu yang lama.” ujar Cerezo kepada stasiun radio Spanyol, COPE.

Bagi Daily Mail, Atletico dapat menghadapi “serbuan” untuk menjaga pesepakbola 25 tahun bila klub penawar sudah mampu memenuhi harga £86 juta dalam klausul pesepakbola.

Penasihat pribadi Griezmann, Sebastien Bellencontre, baru-baru ini berbicara soal bisa jadi kliennya hijrah ke Inggris. Dia mengklaim bahwa hal itu cukup masuk akal untuk meningkatkan nilai imbuh kliennya.

Related posts