Prediksi Skor Irlandia Utara vs Jerman Tgl 21 Juni 2016

Cmibet.com – Pertandingan panas Euro 2016 Hari Selasa Ini di RCTI– Match day pamungkas dari grup C, Irlandia Utara berupaya menjadikan kejutan ketika melawan jawara dunia Jerman pada hari Hari Selasa Pukul 23:00 WIB, dimana laga bakal berlangsung di Parc des Princes, Paris Live di RCTI.

Negara Underdog paling mengejutkan dari turnamen ini , Irlandia Utara sudah mengeluarkan kemampuan terbaik dalam dua laganya khususnya ketika mengalahkan Ukraina dengan skor 2-0 di laga kedua grup mereka. Michael O’Neill serta anak-anaknya bakal meraih tempat ketiga minimum di Grup C serta tengah melihat bisa jadi lolos ke babak knockout di Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA pertama mereka. Ada unsur kejutan dengan cara tim ini bermain yang mampu mengganggu siapa pun lawan mereka.

Irlandia Utara mengejutkan Polandia dengan kinerja positif dalam laga perdananya di Euro 2016 mereka , dimana Polandia butuh gol di menit ke-51 dari Arkadiusz Milik untuk meraih 3 poin.

Kekalahan ini mengakhiri 12 laga beruntun tidak terkalahkan Irlandia Utara serta langsung bangkit kembali ketika melawan Ukraina di pertandingan kedua dengan cara mengesankan. Michael O’Neill menjadikan lima perubahan dari tim yang bermain melawan Polandia, termasuk mengantikan topskor Kyle Lafferty dengan Conor Washington. Perihal ini buktinya menjadi keputusan tepat , dengan kerja keras mereka meraih reward saat Gareth McAuley membobol gawang Ukraina serta Niall McGinn mencetak gol rebound untuk menjadikan skor 2-0 di menit ke-96.

Ini ialah hasil yang benar-benar fantastis melawan tim Ukraina yang bermai sangat buruk, namun keras kepalanya tim Irlandia Utara dalam bermain bakal menjadikan Jerman duduk serta memperhatikan mereka. Davis cs hanya kalah sekali dari 14 laga pamungkas mereka serta hanya kemasukan delapan gol selama periode ini.

Sukar mengira-ira permainan Jerman dimana skuad Joachim Low sudah dikritik karena kurangnya dalam mencetak gol. Uber Allez tidak punya bomber murni di lapangan dimana Mario Gotze menjadi starter sebagai false nine dalam dua laganya namun sudah buktinya benar-benar efektif di kedua pertandingan itu. Mereka sukses meraih kemenangan 2-0 melawan Ukraina, namun melawan pertahanan Polandia yang lebih solid mereka tak begitu beruntung.

Sektor tengah dari Jerman mendominasi penguasaan bola di depan kotak 18 yard Polandia, namun mereka tak mempunyai seorang pesepakbola yang menjadi killer isntint tim. Polandia justru memperoleh dua peluang emas dari Milik. Jerman mempunyai 16 tembakan ke gawang, dengan hanya tiga menemukan target. Tidak adanya bomber yang punya insting tajam menjadi masalah besar bagi low serta menjadikan dirinya sakit kepala jelang laga penting melawan Irlandia Utara.

The Mannschaft bermain konsisten dalam persahabatan pra-turnamen serta kinerja melawan Polandia hanya memaparkan fakta bahwa mereka masih jauh dari permainan tim yang memenangkan Piala Dunia FIFA di Brasil. Jerman yang dipuncak klasemen unggul selisih gol tentunya ingin menang , walau hanya butuh satu poin untuk lolos menjadi tim dua besar.

Head to head, dalam 7 perjumpaan, Jerman tidak pernah kalah dengan mendapatkan 4 kemenangan serta 3 seri tapi semenjak 1996 tidak lagi dapat menang atas Irlandia Utara.

Michael O’Neil menjadikan perubahan dari pertandingan pertama ke dua 1-0 , salah satunya yang paling keren ialah memasukkan Connor Washington yang menggantikan topskor tim Kyle Lafferty bersama Jamie Ward sukses menjadi momok pertahanan Ukraina. So dirinya bakal kembali memainkan pasukan yang sama lawan Ukraina dimana Connor bakal kembali di topang Ward serta Norwood dari kedua winger, dengan kapten Davis dkk bakal berupaya beradu skil dengan Kross cs dilapangan tengah.

Sedangkan Jerman dalam pertandingan ini bisa jadi Low bakal memainkan bomber murni Mario Gomes menggantikan Gotze sedangkan posisi winger Draxler dapat juga digantikan Schulle atau Sane sedangkanMuller serta Ozila bakal menjadi penopang bomber utama tengah Kross bakal mencoba menguasai lapangan tengah bersama Khedira.

Head to head kedua tim
Belum pernah bertemu
5 Pertandingan Terakhir Irlandia Utara
16.06.2016 EC Ukraine [0-2] Irlandia Utara
12.06.2016 EC Poland [1-0] Irlandia Utara
05.06.2016 FRL Slovakia [0-0] Irlandia Utara
28.05.2016 FRL Irlandia Utara [3-0] Belarus
29.03.2016 FRL Irlandia Utara [1-0] Slovenia
5 Pertandingan Terakhir Jerman
17.06.2016 EC Jerman [0-0] Poland
13.06.2016 EC Jerman [2-0] Ukraine
04.06.2016 FRL Jerman [2-0] Hungary
29.05.2016 FRL Jerman [1-3 Slovakia
30.03.2016 FRL Jerman [4-1] Italy

Prediksi Skor Irlandia Utara vs Jerman Tgl 21 Juni 2016:
Irlandia Utara [0-2] Jerman

 

Related posts