Pimpin Latihan Chelsea, Conte Tak Segan Tampil ‘Galak’

Cmibet.com – Pemain Chelsea dipastikan tak bisa main-main di bawah kepelatihan Antonio Conte. Eks pelatih Juventus ini terbukti tampil “galak” saat memimpin sesi latihan The Blues di Cobham, Rabu 13 Juli 2016 waktu setempat.

Sesi tersebut menjadi latihan pertama The Blues yang dipimpin langsung oleh Conte. Manajer asal Italia itu menemani tim untuk joging saat pemanasan. Setelah itu, skuat Chelsea dibagi dalam 2 kelompok dan berlatih umpan-umpan pendek.

“Para pemain menghabiskan waktu lama dengan berlatih pola permainan dan menguasai bola,” demikian bunyi situs resmi Chelsea.

“Conte sangat terlibat dan sangat vokal dalam setiap sesi. Dia mengawasi setiap latihan untuk memberi nasihat dan semangat, baik untuk para pemain secara individu, maupun kepada tim secara keseluruhan,” lanjut pernyataan tersebut.

Sesi latihan ditutup dengan peregangan. Para pemain The Blues kembali akan berlatih sore hari ini, Kamis 14 Juli 2016. Conte akan menggelar konferensi pers perdana sebagai manajer Chelsea, hari ini pukul 14.00 waktu setempat.

Chelsea akan berangkat ke Austria untuk menjalani pemusatan latihan, Jumat malam, 15 Juli 2016. Di sana, mereka akan melakoni dua laga persahabatan, melawan Rapid Vienna dan Wolfsberger AC.

Related posts