Petinggi MU Mulai Finalisasi Kontrak Mourinho

Cmibet.com – Kepindahan Mourinho menunju MU kelihatannya tinggal menunggu waktu saja. Petinggi ‘MU’ sudah bertemu dengan utusan Jose Mourinho di London untuk finalisasi kontrak.

Bagi The Guardian, executive vice-chairman MU, Ed Woodward, sudah bertemu dengan agen Jose Mourinho, Ed Woodward, di London pada hari Hari Selasa, 24 Mei 2016, untuk memastikan kehadiran Mou menggantikan Louis van Gaal sebagai Pelatih MU.

Harapannya, kesepakatan itu dapat mencapai ujar final pada Hari Rabu malam, 25 Mei 2016, walau Jose Mourinho bisa jadi besar baru secara resmi menjadi bos baru Old Trafford pada pekan depan.

Manager 53 tahun itu diprediksi bakal menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan gaji sebesar 7,5 juta Pound, sebagaimana yang diterimanya di The Blues kemarin sebelum dipecat Desember lalu.

Van Gaal sendiri telah dipecat oleh MU hanya 48 jam selepas mengangkat FA Cup selepas kemenangan atas Crystal Palace di pertandingan final kemarin.

Pengaruh Jose Mourinho diharapkan dapat langsung memberikan efek positif pada tim MU untuk mencapai Liga Champions musim depan, selepas hanya dapat finis kelima di liga Inggris musim ini.

Related posts