Perang Dingin’ Kelompok Brasil-Uruguay di Internal PSG

Cmibet.com – Paris Saint-Germain kembali diterpa isu tak sedap di awal 2018. Skuat asuhan Unai Emery kembali digosipkan sedang mengalami konflik internal.

Kali ini konflik melibatkan kelompok pemain asal Amerika Selatan. Mereka yang berasal dari Brasil berselisih paham dengan penggawa dari Uruguay dan Argentina.

Dikutip dari Marca, kapten tim Thiago Silva memimpin kelompok Brasil yang diikuti Neymar dan Dani Alves. Sementara itu, Edinson Cavani ada di kubu satunya lagi bersama Javier Pastore.

Perselisihan ini berawal dari Cavani dan Pastore yang terlambat kembali dari libur Natal dan Tahun Baru. Thiago Silva menegur mereka, dan rupanya memicu perang dingin di ruang ganti.

Isu perselisihan dalam internal PSG bukan kali ini saja terjadi. Di awal kedatangan Neymar, dia disebut bermasalah dengan Cavani karena berebut menjadi eksekutor penalti.

Sebagai pelatih, Emery tentu dibuat kesulitan untuk kembali menyatukan tim. Apalagi mereka akan berhadapan melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Related posts