Pep Datang, Ini Skema Idaman Manchester City Versi Thierry Henry

Cmibet.com – Legenda The Gunners serta mantan striker Barca, Thierry Henry, rupanya tertarik untuk memprediksi deretan formasi starting XI eks manajernya Pep Guardiola untuk ManCity musim depan. Dalam prediksinya tersebut, Henry juga berani mencantumkan beberapa nama yang masih menjadi target transfer ManCitys di musim panas nanti.

Sejumlah nama yang tengah masuk isu pembelian Guardiola kelak, dipercaya Henry bakal menjadi pilar utama Manchester biru dalam memulai musim perdananya bersama eks manager Barca itu.

Kepada Saturday Night Football, Henry coba membeberkan bahwa sejumlah pesepakbola yang dipetakan dalam formasi starting XI cukup beralasan untuk dipertimbangkan masuk pasukan Guardiola sejatinya.

“Dia (Guardiola) tak takut untuk mengubah situasi. Bila Anda tak sesuai dengan ekspektasinya, ia bakal membiarkan Anda tahu, serta ia tak takut apa pun. Ia hanya ingin menang serta mendominasi,” kata lelaki yang pernah merumput bersama Juventus tersebut.

Salah satu yang paling mengejutkan dari formasi Henry itu ialah bisa jadi Guardiola menggantikan posisi Joe Hart dengan Marc Andre Ter Stegen. Penjaga Gawang utama timnas Inggris itu diyakini Henry telah tak dalam level permainan terbaiknya maka harus ada pengganti yang sepadan.

“Saya suka Joe (Hart) serta aku pikir ia ialah penjaga Gawang yang hebat. Karena Guardiola suka berspekulasi, maka rasanya itu diawali dari penjaga Gawang. Namun, apakah Joe terus bertahan atau tak, itu bakal menjadi keputusan Pep,” kata Henry.

Lainnya Ter Stegen, masih banyak pula sejumlah posisi yang diproyeksi Henry bakal mengalami perubahan di era Guadiola. Berikut formasi City musim depan versi Henry selengkapnya:

skema1

Related posts