Penampilan Dybala Kejutkan Superman

Cmibet.com – Paulo Dybala melalui musim 2015-2016 dengan performa yang impresif bersama klubnya, yaitu Juventus. Terhitung, Dybala telah mengoleksi 14 gol serta delapan assist dari 29 performa bersama Nyonya Tua musim ini.

Prestasi itu terbilang sangat luar biasa untuk ukuran pesepakbola muda yang baru memulai musim debutnya bersama klub sebagaimana Klub Juventus. Sebabnya, Dybala baru resmi berseragam Klub Juventus di musim panas 2015 selepas diboyong dari Palermo.

Penjaga Gawang andalan Klub Juventus, Gianluigi Buffon, pun memberikan sanjungannya kepada striker berpaspor Argentina tersebut. Buffon akui sangat kaget dengan cepatnya proses adaptasi yang dilakukan Dybala.

“Paulo Dybala? Ia menjadikan hal-hal yang luar biasa dengan Palermo pada musim lalu,” kata empunya julukan Superman tersebut, sebagaimana dikutip La Gazzetta dello Sport, Hari Selasa (26/1/2016).

“Namun, untuk melakukan hal yang sama di sebuah klub sebagaimana Juventus, sungguh berbeda. Akan menjadi lebih sukar untuk mengulangi segala penampilan buruk Anda di klub sebelumnya bersama Klub Juventus,” imbuh kapten Timnas Italia tersebut.

“Namun, Dybala mampu melakukan itu bersama Klub Juventus. Dia sudah melewati proses adaptasinya dengan sangat cepat serta itu sungguh mengejutkan aku,” pungkas eks penjaga gawang andalan AC Parma itu.

 

Related posts