Pembelian AC Milan Akan Rampung Awal Desember

Cmibet.com – Berita teranyar dari Italia ialah perpindahan tangan kepemilikan AC Milan ke investor asal China bakal resmi pungkas pada 2 Desember yang akan datang.

Bagi Football-Italia, para empunya baru telah menunjuk sejumlah staf untuk mengisi posisi-posisi kunci dalam transisi kepemilikan tersebut.

Salah satunya ialah Direktur serta CEO, Marco Fassone, yang tengah berada di China dalam beberapa hari pamungkas untuk melakukan sejumlah perjumpaan dengan bos-bos baru mereka.

Bagi Pasquale Campopiano serta La Repubblica, beberapa kesepakatan kunci sudah tercapai sepanjang pekan ini. Fassone, perusahaan Silvio Berlusconi Finivest, serta penasihat investor China sepakat transisi itu bakal selepas pada 2 Desember.

Pada hari yang sama bakal diadakan perjumpaan dengan pemegang saham serta rapat dewan direksi. Juga diberitakan sisa 440 juta Euro yang harus dibayarkan ke Finivest bakal dilunasi pada 21 November, satu hari selepas derby melawan Inter Milan. Sebelumnya, baru 100 juta Euro yang dibayarkan oleh konsorsium asal China tersebut.

Penampilan Milan sendiri kini tengah memuaskan di Serie-A. Rossoneri bertengger di posisi tiga klasemen dengan hanya selisih lima poin saja dari Juventus di puncak.

Related posts