Pemain Tengah The Reds Mohon Klub Beli Striker Ini

Cmibet.com – Sebuah permintaan diajukan pemain tengah The Reds, Georginio Wijnaldum. Ia memohon klub untuk mendatangkan striker baru.

Striker yang diinginkan Wijnaldum untuk direkrut manajemen ialah pesepakbola Spartak Moscow, Quincy Promes. Wijnaldum serta Promes memang telah mengenal dengan baik satu sama lain, pasalnya keduanya bermain bersama semenjak membela tim nasional Belanda level yunior.

Guardian melaporkan, Promes memang menjadi salah satu striker yang masuk dalam daftar buruan. Walau bukan menjadi target utama, pesepakbola berumur 24 tahun itu sangat diharapkan Wijnaldum menjadi pesepakbola yang datang ke Anfield.

“Saya yakin, ia (Promes) tahu betul sebagaimana apa The Reds, aku juga mengetahui itu sebelum aku datang ke sini,” ujar Wijnaldum, seperti dikutip The Reds Echo.

“Jelas, aku ingin ia ada di sini karena aku tahu ia pesepakbola berkualtas serta pribadi yang baik, serta dapat membantu tim. Namun aku sadar, semua kebijakan ada di tangan Pelatih serta para pemandu bakat,” katanya.

Promes telah tiga musim berseragam Spartak Moscow. Di musim pertama, yaitu musim 2014-2015, ia mencetak 13 gol dari 28 laga.

Musim berikutnya, pundi-pundi gol Promes meningkat. 18 gol berhasil ia lesakkan dari 30 laga yang dilakoni. Serta, musim ini, yang baru berjalan 14 pekan, ia telah mencetak setengah lusin gol.

Related posts