Pemain tengah ManCity: Lawan The Gunners Bukan Penentu Gelar

Pemain tengah ManCity: Lawan The Gunners Bukan Penentu Gelar

ManCity akan bertamu ke kandang The Gunners di Emirates Stadium dalam pertandingan lanjutan liga Inggris, dini hari nanti. Pemain tengah Manchester City, David Silva, menganggap duel ini tak akan menentukan siapa yang akan jawara liga Inggris musim ini.

Kedua tim memang tengah berada di posisi atas klasemen sedangkan liga Inggris, serta mempunyai peluang besar untuk jawara. The Gunners kini berada di posisi 2 dengan 33 poin atau kalah 5 poin dari Leicester City yang berada di peringkat 1.

Sementara Manchester City menempati posisi 3 dengan koleksi 32 poin.

Silva menganggap jika Meriam London memang rival terberat mereka, serta mempunyai kesempatan untuk menjadi juara. Tapi, baginya, pertandingan nanti bukanlah penentuan jawara.

“Arsenal ialah saingan terberat kami. Serta ini ialah laga yang penting, tapi, tak akan menentukan apapun. Terang, The Gunners adalah tim yang dapat jadi jawara. Dengan pesepakbola yang mereka punya, mereka punya semuanya untuk menjadi jawara,” ujar Silva.

“Bagi kami, ini hanya akan berarti kemenangan. Saat menang, Anda akan merasa percaya diri. Serta Anda akan punya banyak pengalaman untuk dapat memenangkan gelar jawara,” imbuh pesepakbola asal Spanyol ini dikutip Daily Mail.

Related posts