Pemain tengah Juve Konfirmasi Bakal Berkarier di MLS

Cmibet.com – Pemain tengah Juventus, Sami Khedira, mengungkapkan langkah kemudian untuk karier sepakbolanya. Liga Amerika Serikat, Major League Soccer menjadi destinasi yang ingin dicobanya.

Sebagai seorang pemain, Khedira telah merengkuh semua gelar prestisius, baik di level klub, atau pun tim nasional. Ia menjadi bagian Madrid, ketika merengkuh trofi Liga Champions, serta membawa Jerman jawara dunia pada 2014 lalu.

Kontrak Khedira di Juventus baru bakal kedaluwarsa pada 2019 yang akan datang. Tapi, langkah apa yang bakal diambilnya telah mulai direncanakan pesepakbola berumur 29 tahun ini.

Ia ingin melanjutkan karier di Negeri Paman Sam. Tapi, dengan satu catatan, itu tak dalam waktu dekat, karena ia masih mempunyai mimpi untuk membawa Nyonya Tua (julukan Juventus) mendapatkan trofi Liga Champions.

“Saya bakal berupaya memenangkan Liga Champions bersama Juventus, ini bakal menjadi keputusan yang tepat. Untuk memenangkan turnamen Eropa, diperlukan kestabilan tim, penampilan maksimal serta faktor keberuntungan, itulah kombinasi faktor yang mutlak,” katanya kepada Football Italia.

“Kami mempunyai kualitas. Lalu, aku bakal pergi ke Amerika Serikat, namun tak kini. Aku ingin bermain di level tinggi selama beberapa tahun. Aku ingin memenangkan Liga Champions serta aku ingin mempertahankan trofi Piala Dunia dengan Jerman. Aku tak bakal dapat melakukan semua itu di Amerika Serikat atau China. Aku juga meraih baik di Juventus,” katanya.

Related posts