Pemain Tengah Inter Milan Masuk Radar Mourinho

Cmibet.com – Liga Inggris musim 2016/2017 hanya tinggal menyisakan 10 pekan lagi. Sejumlah isu perihal transfer pesepakbola telah mulai menyeruak. Salah satu klub elite yang dikaitkan dengan beberapa nama ialah MU.

Armada The Red Devil memang disebut bakal mendatangkan banyak nama besar musim depan. Tapi, Mourinho yang dikenal jeli melihat kualitas pesepakbola sesuai dengan kebutuhan tim, biasanya tidak lantas jor-joran menghabiskan dana.

Bagi laporan Calciomercato, Pelatih MU asal Portugal ini tengah membidik pemain tengah Inter Milan asal Kroasia, Marcelo Brozovic.

Jose Mourinho memasukkan nama pesepakbola 26 tahun ini, untuk menambah kekuatan di sektor tengah. Sebagai pemain tengah dengan karakter box-to-box, Brozovic dinilai jadi sosok yang tepat untuk mengisi pos yang ditinggal Bastian Schweinsteiter.

Bagi data yang diperoleh dari Transfermrkt, nilai Brozovic kini mencapai €22 juta, atau sekitar dengan Rp318 miliar.

Sampai kini, Brozovic telah hampir tiga musim membela panji La Beneamata. Total dia tampil dalam 72 laga serta mencetak 12 gol di semua ajang. Tidak hanya MU, nama mantan bintang Dinamo Zagreb ini juga beritanya menarik minat raksasa Spanyol, Madrid.

Related posts